ASALAMU 'ALAIKUM WAROHMATULLOHI WABAROKATUH BLOG By MUH FAJAR HUDI APRIANTO @ MARI KITA GUNAKAN WAKTU KITA YANG TERSISA DENGAN SEBAIK MUNGKIN KARENA WAKTU KITA HANYA SEDIKIT AGAR KITA TIDAK TERMASUK ORANG ORANG YANG MERUGI mafa GUNAKAN WAKTU MUDAMU SEBELUM DATANG WAKTU TUAMU WAKTU SEHATMU SEBELUM DATANG WAKTU SAKITMU KAYAMU SEBELUM TIBA MISKIN WAKTU LAPANGMU SEBELUM TIBA WAKTU SEMPITMU DAN GUNAKAN WAKTU HIDUPMU SEBELUM TIBA MATIMU pesan nabi

Jumat, 13 April 2012

Manuskrip Laut Mati Benarkan Kenabian Muhammad SAW!!



Baru-baru ini (di abad kontemporer-red) telah ditemukan beberapa Manuskrip kuno pada sebuah galian di dalam beberapa bejana yang terbuat dari tanah liat di gua-gua dekat laut mati. Pemerintah Yordania lah yang kini memiliki manuskrip-manuskrip tersebut.

Mengenai penemuan tersebut, Dr. P.Bryan, ‘maestro’ ilmu purbakala Injil mengomentari, “Sungguh tidak ada keraguan lagi di dunia ini seputar kebenaran dan otentisitas manuskrip-manuskrip tersebut dan lembaran-lembarannya itu akan menjadi sebuah revolusi di dalam pemikiran kita mengenai agama Kristen.”

Pendeta Prof. Powell Defner, kepala para orang-orang suci di Washington di dalam bukunya, “Manuskrip-Manuskrip Laut Mati” mengatakan, “Sesungguhnya manuskrip-manuskrip laut mati yang merupakan penemuan paling besar dan penting sejak beberapa abad lalu bisa jadi akan merubah pemahaman tradisional mengenai Injil.”

Ternyata, di dalam manuskrip-manuskrip itu terdapat pesan yang berbunyi: “Sesungguhnya Isa adalah Messia umat Masehi dan di sana akan ada seorang Messia yang lain
Arti Messia dalam bahasa Aram Kuno adalah Rasul. (Lihat, kitab Tauhid al-Khaliq karya Syaikh Abdul Majid az-Zandani) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar