ASALAMU 'ALAIKUM WAROHMATULLOHI WABAROKATUH BLOG By MUH FAJAR HUDI APRIANTO @ MARI KITA GUNAKAN WAKTU KITA YANG TERSISA DENGAN SEBAIK MUNGKIN KARENA WAKTU KITA HANYA SEDIKIT AGAR KITA TIDAK TERMASUK ORANG ORANG YANG MERUGI mafa GUNAKAN WAKTU MUDAMU SEBELUM DATANG WAKTU TUAMU WAKTU SEHATMU SEBELUM DATANG WAKTU SAKITMU KAYAMU SEBELUM TIBA MISKIN WAKTU LAPANGMU SEBELUM TIBA WAKTU SEMPITMU DAN GUNAKAN WAKTU HIDUPMU SEBELUM TIBA MATIMU pesan nabi

Sabtu, 02 Juli 2016

Sambutan Kelas VI Pada Acara Akhirussanah/Wisuda



SEPATAH  KATA  DARI  KAKAK

 Asalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh
          ALHAMDULILLAHI ROBIL “ALAMIN WASHOLATU WASALAMU ‘ALA ROSULILLAH WAHABIBINA WAQUROTA A’YUNINA MUHAMMADIN ABDILLAH , ASHADU ALA ILAHA ILLALLOH WA ASHADU ANNA MUHAMMADAR ROSULULLOH, ALLOHUMA SHOLI ‘ALA MUHAMMAD WA ‘ALA ALI SAYIDINA MUHAMMAD. ....AMMA BA’DU

Yang terhormat , Bapak Pengawas Pendidikan Agama Islam , Bapak Ibu Pengurus Madrasah Ibtidaiyah  Muhammadiyah Kayutrejo , bapak Ketua komite, Bapak/ Ibu tokoh Masyarakat ,Bapak  Kepala Madrasah , Bapak /Ibu Wali Murid , dan  para undangan serta teman-temanku semadrasah  yang berbahagia.

          Puja dan Puji syukur kehadirot Alloh swt yang selalu memberikan anugrah yang tiada terkira , sehingga jiwa .dan raga kita tetap berfungsi dengan optimal. Sholawat dan salam tetap tercurahkan pada nabi akhiruzzaman Muhammad saw yang telah merubah peradaban dunia dengan penuh takjub dan mempesonakan.

         Detik demi detik ,menit demi menit hari demi hari bulan demi bulan tahun demi tahun tak terasa kita lewati bersama entah suka maupun duka tiada dirasa . kita saling bercanda saling cubit, walau terkadang ada sedikit marah  namun suasana teman semadrasah menyebabkan  kejadian demi kejadian cepat termaafkan dan terlupakan. Bapak ibu guru yang dengan penuh sabar, telaten dengan penuh kasih sayang  selalu membimbing pelajaran demi pelajaran hingga terselasaikan .

         Kami semua merasa berhutang budi kepada bapak/ibu guru semua . ucapan terimakasih rasanya tak mungkin berbanding lurus dengan apa yang kudapatkan dari beliau, entah dengan apa kami membalasnya. Mulai dari kelas 1 yang masih terbata – bata untuk berucap bahkan kadang belum bisa baca hingga menghantarkan kami semua diujung kelas 6,.dimana telah banyak kami dapatkan, mulai dari bisa membaca, menulis, bisa sholat  dengan baik dan masih segudang pengetahuan lainnya. Maka kami  ucapkan terima kasih yang sebanyak banyaknya kepada bapak komite Bp. Pengurus, Bapak kepala Madrasah maupun Bapak Ibu Guru atas keikhlasan dan kesabaranya, kami bersama rekan – rekan Khususnya kelas VI  berharap  semoga semua itu menjadi amal jariyah bagi bapak/ibu sekalian . dan kami bersama rekan – rekan kelas VI mohon do’a restu setelah keluar dari Madrasah ini dapat memilih madrasah  yang tepat sesuai keinginan para orangtua, dan tidak terpengaruh pada hal-hal yang negatif ,  menjadi anak yang sukses, menjadi Qurrota a’yun, menjadi anak yang sholeh dan sholihah, yang selalu mendo’akan kedua orangtua.

         Untuk adik-adikku yang kucintai kakak sebentar lagi, tak bisa lagi bercanda tuk menemani dalam suasana madrasah yang tercinta ini. Karena kakak musti meneruskan perjuangan dalam meraih jenjang pendidikan yang lebih tinggi, maka dari itu kami juga minta do’a agar kakak dalam meraih cita –cita akan dikabulkan Alloh swt. Kakak juga ingin berpesan pada adik-adik agar selalu rajin belajar, menurutlah kepada bapak/ibu guru yang telah merelakan waktu ,tenaga dan ilmunya hanya untuk memulyakan adik,  agar adik jadi anak yang pandai yang berguna bagi agama, nusa dan bangsa.  Saya yakin madrasah ini akan lebih baik, semakin maju, dan terdepan apabila adik-adik belajar sungguh-sungguh dan mentaati perintah bapak/ibu guru serta mengikuti perintah agama.

         Dan akhirnya kami mohon  Maaf apabila selama dalam asuhan, tentu banyak salah, baik kepada bapak komite, Bp. Pengurus ,Bapak  kepala Madrasah,  Maupun Bapak Ibu guru serta tak lupa juga pada adik-adikku kelas I s/d kelas V . dan Izinkan kami mohon diri dari madrasah ini dengan diiringi untaian do’a dari bapak/ibu dan rekan –rekan semua yang hadir disini.        

Nasru minnalloh wa fatkhun qorib 

Asalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar