ASALAMU 'ALAIKUM WAROHMATULLOHI WABAROKATUH BLOG By MUH FAJAR HUDI APRIANTO @ MARI KITA GUNAKAN WAKTU KITA YANG TERSISA DENGAN SEBAIK MUNGKIN KARENA WAKTU KITA HANYA SEDIKIT AGAR KITA TIDAK TERMASUK ORANG ORANG YANG MERUGI mafa GUNAKAN WAKTU MUDAMU SEBELUM DATANG WAKTU TUAMU WAKTU SEHATMU SEBELUM DATANG WAKTU SAKITMU KAYAMU SEBELUM TIBA MISKIN WAKTU LAPANGMU SEBELUM TIBA WAKTU SEMPITMU DAN GUNAKAN WAKTU HIDUPMU SEBELUM TIBA MATIMU pesan nabi

Selasa, 11 Juni 2013

Keajaiban Air Zam-Zam Secara Ilmiah ( Air hexagonal )

Air Zam-zam
Air zaman-zam adalah satu-satunya air yang memiliki sifat Hexagonal yang paling baik di dunia. Sehingga kita bisa melihat jutaan orang Islam yang pergi haji dipersi­lahkan memi­num air ini dan diizin­kan untuk dibawa pulang sebagai oleh-oleh untuk keluarga dan te­tang­ga. Ala­san­nya adalah karena sifat kemurian hexagonalnya. Sebab Air ini tidak mere­kam suara apa-apa di dalam masjid yang terekam adalah suara-suara orang beribadah, bertasbih, Al Qur’an dan lain-lain. Tentu saja mata air yang ada di dalam Mesjid ini tidak merekam suara-suara yang tidak baik karena tanahnya yang dijaga oleh Allah. Karena kehe­batan air zam-zam ini, para ulama banyak yang meneliti air zam-zam dan hasilnya ternyata sangat bagus.
Membuat Air Mirip Zam-zam
Air zam-zam terdadapat di tanah haram nun jauh di negeri Arab. Tidak mudah untuk mendapatkan air dari sana karena mesti menge­luarkan biaya mahal. De­ngan begitu, adakah air yang mirip zam-zam di wilayah dekat dengan kita. Seti­dak­nya air yang bisa terbentuk hexago­nal yang bagus. Dimanakah sumber-sum­bernya dan bagaimana cara mem­buat air hexagonal sendiri. Ada dua sumber air yang bagus untuk bisa memiliki sifat pisik exagonal:
1.      Mata air dari Gua yang diziarahi umat Islam
Ternyata ulama sekian ratus tahun yang lalu yang telah meneliti zam-zam ini, sangat bermanfaat. Bagai­ma­na dengan air yang jauh dari Mekkah. Bagaimana untuk merubah air ini agar mendekati dengan air zam-zam. Dijelaskan dalam beberapa kitab, bahwa air yang tidak merekam apa-apa adalah mata air yang ada di gua yang diziarahi orang Islam. Di sana hanya merekam suara-suara shalawat, tidak ada dangdut, dll. Berarti air ini masih murni apa lagi jika air yang masih menetes sangat murni karena belum merekam kata-kata lain selain shalawat dll.
Ambillah air ini dan sebelum ditutup bacakan ayat-ayat al qur’an, lalu ditutup dan bawa pulang. Begitu sampai di rumah dan hendak dibuka sebaiknya te­ngah malam dan bacakan saja kali­mah-kalimah yang baik, ketikda tidak ada suara apa-apa. Sampai di situ, silah­kan diminum dan anggap saja dari Mas­jidil Haram tu­tup lagi dan buktikan khasiat­nya. Demi­kian kata pengarang kitab.
2.      Air Hujan
Yang belum tembus merekam suara selain tasbih guruh dan malaikat adalah air hujan. Karena suara hujan yang disertai dengan gledek dan petir yang keras merupakan tasbihnya para Malai­kat. Sebagaimana Al Qur’an menyebut­kan:
ويسبح الرعد بحمده والملائكة من خيفته
Artinya: “Dan guruh itu bertasbih dengan memuji Allah, (demikian pula) para malaikat Karena takut kepada-Nya,” (Ar Ra’du: 13)
Air hujan ini sangat bagus sekali dari sisi exagonalnya. Dibandingkan dengan air murni dari pegunungan (semcam aqua) tidak ada apa-apanya sebab air pegu­nungan ini secara terbuka mam­pu me­re­kam suara-suara bohong, jeritan ma­nusia, suara-suara mesin dan lain-lain.
Bacaan Hexagonal
Bacaan apakah yang baik pada air exa­gonal murni. Untuk bacaan-bacaaan ini sebenarnya amat tertentu dan bagi orang-orang tertentu karena harus ada gurunya. Ada ba­ca­an untuk mencerdas­kan, untuk mem­beri efek kesehatan dan lain-lain. Namun bagi para pengamal toriqah ba­caan yang telah diajarkan guru meru­pakan bacaan yang palnig tepat! misalnya ba­caan hataman, wiridan ma­liah sehari-hari maka akan mampu menciptakan air yang memiliki hexago­nal yang bagus yang Insya Allah berdam­pak luar biasa.
Pengalaman seorang guru, ketika ada muridnya yang sering pergi ke luar negeri karena sering terlibat dalam dalam forum internasional suatu ketika pikiran orang ini sering blank; tidak inget apa-apa padahal persiapannya su­dah matang. Lalu orang ini disarankan meminim air hujan yang telah diberi bacaan tertentu. Beerapa hari kemudian, orang ini sering menepon dan masalah blank spot pikirannya tidak terjadi lagi. Ini adalah bukti dari hexagonal yang ada dalam air hujan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar